четверг, 22 ноября 2018 г.

Cara deposit dan cara penambahan dana Binomo? Cara mengambil dan menarik uang di Binomo?

Berinvestasi untuk wujudkan impian-impian anda! Hasilkan uang di Binomo! Perangkat bursa ini memungkinkan para trader untuk menghasilkan uang dengan investasi yang minimal, cukup dengan menggunakan komputer pribadi atau telepon seluler mereka saja. Anda dapat meningkatkan pendapatan, tidak peduli tingkat pendidikan, jumlah modal, atau pun profesi Anda. Di platform trading Binomo satu transaksi dapat memberikan keuntungan hingga 90% dari jumlah investasi Anda.

Cara penambahan dana Binomo, cara deposit Binomo 

Setelah anda sudah mempunyai rekening tersebut anda tinggal mengisinya baik menggunakan ATM Debit/Kartu Kredit anda. Anda juga dapat mengisi akun menggunakan WebMoney, Neteller, Fasapay, Mobile Commerce, perbankan atas talian, atau Coinpayments.​

Terdapat 4 jenis akun untuk dipilih: 

  • AKUN DEMO
Binomo memberikan akun ini hanya untuk berlatih agar Anda dapat mempelajari cara kerjanya sebelum mulai berdagang
  • STANDAR
Untuk beralih ke akun riil, pilih tipe akun \"Riil\" di panel atas platform. Anda harus melakukan deposit untuk memulai perdagangan di akun riil. Tipe rekening ini mengusulkan trader kontrak dan profitabilitas sampai 85%. Akun Standar memberi kemudahan untuk mencoba platform ini tanpa berinvestasi lebih dari $10.
  • EMAS
Pemilik akun “emas” selain layanan standar juga mendapatkan sejumlah hak istimewa, yang dapat meningkatkan potensi laba pedagang secara signifikan.  Keuntungan saham hingga 86%. Gold - tipe rekening mulai dari pengisian 500 USD.
  • VIP
Laba dari keuntungan trades bisa mencapai 97%.  Kemampuan untuk menarik laba dalam waktu kurang dari 4 jam. Selain itu, ada beberapa fitur eksklusif yang hanya disediakan untuk klien VIP. Jumlah minimum yang diperlukan untuk membuka akun VIP adalah $1000.

Cara mengambil uang di Binomo - cara menarik uang di Binomo  

​Tergantung pada bagaimana Anda mengisi saldo Anda, Anda akan dapat menarik uang menggunakan VISA dan MasterCard, serta WebMoney, Neteller, Fasapay dan dompet Bitcoin dan Litecoin.​ Proses penarikan berlangsung antara 4 jam dan 3 hari kerja tergantung jenis akun Anda.